Laman

Kamis, 02 Juni 2016

Eksim Lagi? Capek Deh

Eksim Lagi? Capek Deh - Penyakit kulit adalah penyakit yang sangat umum terkena semua orang dari segala usia. Gangguan kulit yang terjadi karena beberapa faktor penyebabnya. Seperti kadas adalah penyakit yang sangat menular terutama pada anak – anak, yang menyebabkan terbentuknya ruam merah yang terasa gatal atal rontoknya rambut mengakibatkan kepitakan. hal ini terjadi karena faktor lingkungan yang kurang sehat, kesehatan, iklim, alergi dan lain sebagainya.  meskipun sudah kemana – mana mencari obat/ berobat tetapi tetap tidak sembuh disinilah solusinya .

Eksim Lagi? Capek Deh


Beberapa Gejala Terjadinya Penyakit Kadas Atau Kurap Diantaranya :
  • Eksim Lagi? Capek Deh  kebanyakan penyakit ini berbentuk bulat pada kulit, pinggirnya meninggi dan di tengahnya tidak meninumbulkan peradangan yang berarti.
  • Sangat gatal terutama saat abis mandi atau keadaan tubuh sedang berkeringat.
  • Gejala yang di timbulkan pada kepala, kepala akan mengalami kebotakan, jarangpenyakit ini memberi efek begitu keliatan pada kepala,
  • Peradangan pada kulit biasanya akibat kita menggaruk berlebihan maka kulit yang kitagaruk akan mengalami kerusakan.

Penyebab Penyakit Kulit Kadas

Eksim Lagi? Capek Deh - Penyakit kulit yang disebabkan karena infeksi jamur biasa sering kita menyebutnya dengan Kadas/Kurap. Kadas atau kurap adalah suatu infeksi jamur pada kulit yang disebabkan oleh beberapa jenis jamur yaitu jamur dermatifita yang terbagi 3 genus, yaitu Trichophyton (T), Microsporum (M), dan Epidermophyton (E) dan yang paling sering menjadi penyebab kadas adalah (M) dan (E), karena jenis jamur tersebut tumbuh di daerah lembab dan hangat seperti diantara jari-jari kaki, langkah-langkah pengobatan kadas yang tepat akan dapat mengatasi penyakit kadas ini.

Eksim Lagi? Capek Deh - Penyakit kadas yang tidak segera diobati akan menyebabkan kulit bersisik, terasa gatal, kasar dan nyeri, bisa juga menyebabkan lepuhan yang berisi cairan, apabila tidak segera di lakukan pengobatan kadas dengan cepat bisa terjadi infeksi bahkan pada usia lanjut bisa mengganggu aliran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar